Cemburu di Hati Penjara Suci

Rp 70.000,00

Judul: Cemburu di Hati Penjara Suci

Penulis: Ma’mun Affany

Penerbit: Affany

Jenis Cover: Soft Cover

Tebal: viii+383 hlm.

ISBN:978-979-16999-6-9

Sayyidatina dan Azmi dipertemukan oleh pamannya sewaktu usia mereka masih terlalu muda. Kala itu keduanya tidak ada yang tahu apa maksudnya, tapi ada firasat pertemuan itu terlahir sebagai awal dari hubungan suci restu Ilahi, sebagai awal dari perjodohan meski belum pasti. Sayyidatina sebagai santriwati mengagumi seketika, Azmi pun memiliki kesamaan rasa tapi harus disimpan sampai waktu yang ditentukan.

Keduanya kemudian tumbuh menjadi mahasiswa di pesantren yang sama meski letaknya berbeda. Sayyi di pondok putrid, dan Azmi di pondok putra. Sayangnya Azmi terus menyimpan rasanya, dan Sayyi sebagai seorang wanita biasa tak kuat terlalu lama ada dalam ketergantungan rasa dilemma cinta.

Malang, Sayyi yang sudah berada dalam pelukan orang selanjutnya tahu bahwa sesungguhnya orang yang benar-benar sayng padanya adalah Azmi hingga tersepuh cemburu pada seseorang yang hendak Azmi nikahi.

Ini adalah cerita yang diurai pelan tapi menarik hati perlahan. Sebuah cerita yang mengartikan bahwa cinta tak bisa bertepuk sebelah tangan dan harus diberikan jawaban. Sebuah cerita yang mengartikan bahwa kecemburuan tidak bisa terus menerus menjadi candu episode kehidupan seseorang.

CIOS UNIDA Gontor